Perampok Bertopeng Kembali Beraksi

Perampok Bertopeng Kembali Beraksi
Perampok Bertopeng Kembali Beraksi
JAYAPURA - Kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) atau perampasan yang dilakukan oleh pria bertopeng di Perumnas III Waena, Distrik Heram kembali terjadi.  Seorang mahasiswa bernama Wahyu (19) warga Jalan Youtefa, Abepura dilaporkan menjadi korban perampasan oleh pria bertopeng saat melintas di jalan Kampus Uncen Waena.

Dalam kejadian ini, pelaku membawa kabur  handphone (HP) Nokia X2 dan tas ransel berisi ijazah serta surat-surat penting lainnya.  Kapolsek Abepura Kota Kompol Decky Hursepuny didampingi Kanit Reskrim Iptu Heri Susanto, SH saat dikonfirmasi membenarkan terjadi kasus perampasan HP yang dialami seorang mahasiswa di Perumnas III.

  

Perampasan oleh pria bertopeng ini menurut Kapolsek, berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha  Xeon DS 2345 RL  pulang dari Gedung Rektorat Uncen. Namun, dalam perjalanan, pelaku menghadang korban sambil membawa sebilah parang.

 

“Karena dihadang dengan parang, korban akhirnya berhenti. Sambil mengancam korban, pelaku langsung merampas HP dan ransel yang dibawanya, Pelaku kabur ke arah hutan di sekitar Kampus Uncen,”ungkapnya.

 

JAYAPURA - Kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) atau perampasan yang dilakukan oleh pria bertopeng di Perumnas III Waena, Distrik Heram kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News