JPNN.com

Perampok Bonyok Dihajar Kakek 68 Tahun Eks Juara Kickboxing

Sabtu, 05 Januari 2019 – 03:17 WIB Perampok Bonyok Dihajar Kakek 68 Tahun Eks Juara Kickboxing - JPNN.com

jpnn.com, FLORIDA - Seorang perampok di Florida benar-benar salah memilih sasaran. Sang penjahat habis babak belur karena orang yang disasarnya ternyata pensiunan atlet kickboxing profesional.

The Palm Beach Post via SCMP melaporkan bahwa pria yang nyaris dirampok itu adalah Steve Shepherd, mantan juara dunia lima kali. Dia diserang perampok di sebuah lapangan parkir akhir pekan lalu.

Sang perampok menghajar pria 68 tahun itu dengan botol dan berusaha mencuri ponselnya. Namun, ternyata itu adalah keputusan yang sangat buruk bagi pelaku. Sebab justru dia yang harus babak belur pada saat itu karena disikat Shepherd.

Meskipun sudah pensiun 18 tahun lalu, Sheperd masih bugar. Apalagi dia tengah berlatih untuk kembali ke ring sebagai petinju profesional tertua. Dia dijadwalkan akan kembali ke ring pada Maret.

Shepherd melemparkan pukulan telak ke kepala penyerang, dan satu lagi ke tulang rusuknya. Beruntung bagi si rampok, ada orang yang memisahkan Shepard darinya.

Perampok itu pun tak pikir panjang dan langsung ambil langkah seribu. Sementara Shepherd sendiri mengalami luka di gendang telinganya dan memar di beberapa bagian tubuh lainnya.

Kantor Sheriff Palm Beach mengatakan, video CCTV menunjukkan penyerang berusia sekitar 20 dan telah berkeliaran di daerah itu selama berjam-jam mencari korban. (dil/jpc)

Sumber Jawapos.com

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...