Perampok Buatkan Susu untuk Anak Korban

Perampok Buatkan Susu untuk Anak Korban
Perampok Buatkan Susu untuk Anak Korban

jpnn.com - TEGAL - Rasa ketakutan masih menyelimuti perasaan Vika Rizky Amalia, 26, istri Susanto Agus Priyono, 31, warga Jalan Tawes No.51 RT 01 RW 04 Tegalsari, Tegal Barat, saat ditemui wartawan pagi kemarin. Keduanya merupakan korban aksi perampokan yang terjadi Jumat (4/7) dini hari sekitar pukul 02.00.

Kendati begitu, Vika masih tampak tegar saat menceritakan kronologis musibah yang menimpa keluarganya kepada awak media. Perempuan berjilbab itu menguraikan, kepalanya sempat ditodong pistol oleh perampok yang menyantroni kediamannya.

”Di bawah todongan pistol, saya diminta untuk tidak berteriak. Sementara anggota perampok lainnya menyekap dan membalut kepala suami saya (Susanto) dengan lakban,” katanya.

Vika mengaku kedua tangannya tidak diikat oleh perampok, tetapi kedua kakinya diikat menggunakan selimut. Ditengah-tengah suasana yang mencekam itu, sambung Vika, perampok menyuruhnya menepuk anaknya, Kino (2) yang sedang terlelap di pembaringan.

”Mungkin para perampok itu khawatir anak saya terbangun. Saya pun disuruh menepuk-nepuknya,” ujarnya.

Ketika Kino, anak korban nyaris terbangun dan Vika meminta izin untuk membuatkan susu, satu dari 5 perampok yang berpostur tinggi tegap tidak memberikan izin.

Justru dia sendiri (perampok) yang bergegas membuat susu untuk Kino. ”Perampok itu mengambil teremos air panas, susu dan botol kemudian meraciknya untuk anak saya,” ceritanya sembari menerangkan para pemapok yang menyatroni rumahnya mengenakan jaket hitam dan masker.

Vika dan suaminya mengaku baru bisa keluar dari kamar setelah pembantunya, Yuni Listiyana, 21, memasak untuk persiapan makan sahur. ”Saya dengar ada suara seperti orang mengiris sayur di dapur. Kontan saya berteriak lirih, itu kamu Lis? Dan Listiyana menyaut, ya,” ungkapnya.

TEGAL - Rasa ketakutan masih menyelimuti perasaan Vika Rizky Amalia, 26, istri Susanto Agus Priyono, 31, warga Jalan Tawes No.51 RT 01 RW 04 Tegalsari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News