Perampok dan Penikam Anggota Polisi Tak Diberi Ampun, Dor!

Perampok dan Penikam Anggota Polisi Tak Diberi Ampun, Dor!
Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira LAksana bersama jajaran menggelar jumpa pers. Foto: jambiekspres

jpnn.com, SAROLANGUN - Seorang pelaku perampokan di Sarolangun, Jambi, terpaksa dilumpuhkan karena melawan dan menikam petugas yang hendak menangkapnya. Pelaku bernama Ibrahim, 23, dan sudah diamankan usai melakukan aksinya.

‘‘Pelaku tidak sendirian, saat penangkapan, rekannya berhasil kabur dari sergapan anggota polisi,’‘ ujar Kapolres SAKBP Dadan Wira Laksana.

Menurutnya, kejadian sekitar Kamis pukul 02.00 dini hari (8/11) WIB di Jalan Lintas Sarolangun - Tembesi, tepatnya di Desa Rangkiling Simpang, Kecamatan Mandiangin.

Kejadian bermula, kata , saat itu korban yang merupakan warga Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, Muara Jambi sedang membawa ikan bersama kawannya menggunakan mobil L 300.

Kemudian dipepet dan diberhentikan pelaku yang berboncengan dengan temannya menggunakan sepeda motor jenis Honda Supra Fit tanpa nopol berwarna hitam biru.

‘‘Kemudian korban disuruh turun dan salah satu pelaku mengambil kunci dan mematikan kendaraan korban,’‘ jelasnya.

Kemudian pelaku mengambil alih kendaraan korban. Selanjutnya mobil yang membawa ikan tersebut dibawa ke sebuah lorong. Pelaku langsung menyuruh korban turun, serta dianiaya.

Tidak sampai disitu, barang-barang milik korban berupa handphone dan dompet yang berisi uang sebesar Rp 4 juta disikat. Korban selanjutnya melapor ke pihak kepolisian.

Seorang pelaku perampokan di Sarolangun, Jambi, terpaksa dilumpuhkan karena melawan dan menikam petugas yang hendak menangkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News