Rabu, 21 November 2018 – 03:17 WIB

Asyik Foto-foto, Remaja Jadi Korban Perampokan

Selasa, 06 November 2018 – 10:10 WIB
Asyik Foto-foto, Remaja Jadi Korban Perampokan - JPNN.COM

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Remaja berinsial MH (15) menjadi korban pembacokan dan perampokan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (3/11) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, insiden ini berlangsung pada pukul 17.00 WIB.

“Saat itu korban bersama sejumlah rekannya sedang foto-foto. Lalu datang empat pelaku menggunakan sepeda motor dan menanyakan identitas korban,” kata Argo, Senin (5/11).

Tak berapa lama, salah satu pelaku langsung mengeluarkan celurit dan mengancam korban agar segera menyerahkan telepon genggamnya.

Korban sempat memohon agar pelaku tidak mengambil handphone miliknya. Namun permohonan itu tak diindahkan, pelaku langsung membacok korban hingga mengenai punggung korban.

"Pelaku kemudian mengambil paksa HP korban. Kemudian, pelaku juga turut mengambil tas dan HP milik rekan korban," sambung Argo.

Setelah mengambil barang milik korban, para pelaku langsung melarikan diri. Lalu, korban bersama dengan rekannya melaporkan kejadian itu ke kantor polisi.

"Saat ini kasus ini ditangani oleh Polsek Cisauk. Anggota masih mencari keberadaan pelaku pembacokan dan perampokan itu," tambah mantan Kapolres Nunukan ini. (cuy/jpnn)

SHARES
TAGS   perampokan
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar