Perampok Minimarket di Bekasi yang Viral Sudah Ditangkap, Ini Modusnya

Perampok Minimarket di Bekasi yang Viral Sudah Ditangkap, Ini Modusnya
Rekaman CCTV aksi perampokan sebuah minimarket di kawasan Kemang Pratama, Kota Bekasi pada 18 November 2020 lalu. Foto: Tangkapan Layar Instagram @bekasikinian

jpnn.com, BEKASI - Aksi perampokan terjadi di sebuah minimarket, kawasan Kemang Pratama, Rawalumbu, Kota Bekasi pada 18 November 2020 lalu.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur Iptu Ompi Indovina mengatakan, pelaku berjumlah dua orang memakai helm dan atribut salah satu perusahaan ojek online.

Mulanya, kedua pelaku masuk ke dalam minimarket tersebut dengan berpura-pura membeli pulsa.

Saat dilayani pegawai minimarket, kedua pelaku langsung mengeluarkan celurit dan mengancam dua pegawai untuk menunjukkan brankas.

"Minimarket itu posisinya sudah mau tutup, dua pelaku masuk pura-pura beli pulsa. Pas lagi dilayani, pelaku langsung todong pegawai minimarket," kata Ompi saat dikonfirmasi, Rabu (25/11) malam.

Kedua pegawai pun karena takut langsung menunjukkan brankas dan membukanya. Aksi pelaku mengancam kedua pegawai pun terekam CCTV minimarket dan viral di media sosial.

Dari perampokan itu, pelaku menggasak uang tunai Rp 15 juta dan satu unit handphone salah satu pegawai.

"Ada laporan itu, kami langsung lacak handphone korban," ujar Ompi.

Kepolisian Polda Metro Jaya telah menangkap dua perampok sebuah minimarket di kawasan Kemang Pratama Kota Bekasi yang viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News