Perampok Sadis Ditembak Saat Asyik Main Judi

Perampok Sadis Ditembak Saat Asyik Main Judi
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR - Anggota Unit Reskrim Polsek Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Sumsel, melesatkan dua peluru ke kaki Sairi alias Siri (29). Warga Kecamatan Talang Ubi itu langsung merangkak.

Dia ditangkap saat asyik bermain judi di desa tempat tinggalnya, Sabtu (11/11), pukul 23.30 WIB.

Pria itu terlibat aksi perampokan, pencurian, dan kepemilikan senpi rakitan. Dia memang sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kepolisian.

Usai mengamankan tersangka, polisi mencari barang bukti di rumah tersangka. Dalam penggeledahan, didapatkan sepucuk senpi rakitan berbentuk patahan dengan gagang kayu. Senjata itu berada dalam lemari di bawah tumpukan pakaian.

Saat dibawa untuk pengembangan lebih lanjut, tersangka malah mencoba kabur sembari berusaha merebut senjata petugas. Tindakan tegas terpaksa diberikan.

“Kami masih melakukan pengembangan terhadap rekan pelaku yang identitas dan keberadaannya sudah dikantongi,” ujar Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK, melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Suhardiman SH MH.

Dikatakannya, kelompok Sairi cs dikenal tak segan melukai korban yang melawan aksi mereka.

"Mereka cukup sadis, seringkali melukai korban," tambah Suhardiman didampinggi Kanit Reskrim Ipda Nasron Junaidi SH.

Saat dibawa untuk pengembangan lebih lanjut, perampok sadis itu malah mencoba kabur sembari berusaha merebut senjata petugas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News