Borneo FC Usung Misi Balas Dendam Jelang Lawan Persebaya

Borneo FC Usung Misi Balas Dendam Jelang Lawan Persebaya
Kontra Persebaya, Borneo FC usung misi balas dendam Asisten Pelatih Borneo FC Charis Yulianto (tengah) didampingi kiper Borneo FC Gianluca Pandeynuwu (kiri) di sela konferensi pers di Surabaya, Kamis (10/10). Foto: Fiqih/Ant

Borneo FC akan menghadapi Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (11/10). Menghadapi Persija, Skuat Borneo mengusung misi balas dendam.

"Kami akan balas kekalahan di putaran pertama lalu saat bermain di kandang kami sendiri," ujar kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu, di sela konferensi pers di Surabaya, Kamis.

Pada laga di Stadion Segiri Samarinda, 23 Juni 2019, Borneo FC harus mengakui keunggulan tim tamu, Persebaya Surabaya dengan skor 1-2.

Menggantikan kiper utama Nadeo Argawinata yang harus membela Timnas U-23 dalam turnamen di Tiongkok, Gianluca Pandeynuwu mengaku sudah siap mental, termasuk menghadapi tekanan suporter Persebaya, Bonek Mania.

"Saya dan rekan-rekan seluruh tim sudah siap 100 persen melawan tuan rumah," ucap pemain berusia 22 tahun tersebut.

Selain Nadeo, Tim Pesut Etam (julukan Borneo FC) harus tampil tanpa striker utamanya Lerby Eliandry yang membela Timnas Indonesia senior serta pemain bertahannya, Abdul Rahman, akibat cedera.

Kendati demikian, asisten pelatih Borneo FC Charis Yulianto menegaskan targetnya mencuri poin di Surabaya dan menjaga hasil positif yang didapat timnya di beberapa pertandingan terakhir.

"Kami ingin tren positif ini terus berlanjut dan menjaga posisi di papan atas klasemen sementara," kata eks-Pemain Timnas tersebut.

Borneo FC akan menghadapi Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (11/10). Menghadapi Persija, Skuat Borneo mengusung misi balas dendam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News