Perang Kelompok Kembali Marak

Perang Kelompok Kembali Marak
Perang Kelompok Kembali Marak
MAKASSAR - Perang kelompok antara dua kelompok pemuda selama bulan ramadan ini terus bergejolak. Bahkan, aksi tawuran tersebut terjadi baik sebelum maupun saat salat subuh berlangsung. Itu terekam di Jalan Masjid Raya, Rabu (25/7). 

   

Meski tidak ada korban jiwa, namun aksi tersebut juga sangat mengganggu arus lalu lintas di pagi. Dua kelompok yang berseteru itu masing-masing kelompok pemuda dari Jalan Kandea dan Jalan Bandang. Belum ada motif di balik kasus itu.

   

Selama bersitegang, kedua kelompok pemuda itu salling melepaskan anak panah, dan batu. Bahkan mereka juga menggunakan senjata tajam tradisional lainnya seperti badik, bambu runcing, dan parang.

   

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Chevy A Sopari, mengatakan, pengamanan di titik-titik keramaian memang terus dilakukan. Hanya saja, aksi-aksi tersebut ibarat balon. Saat ditekan di bawah, muncul di bagian atas.

   

MAKASSAR - Perang kelompok antara dua kelompok pemuda selama bulan ramadan ini terus bergejolak. Bahkan, aksi tawuran tersebut terjadi baik sebelum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News