Perang Melawan Corona, Kader Golkar Bentuk Tim Relawan

Perang Melawan Corona, Kader Golkar Bentuk Tim Relawan
Aksi Golkar Peduli terus ditunjukkan oleh kader-kader Partai Golkar. Sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar di DPR RI juga bahu membahu mengatasi Pandemi Covid -19. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aksi Golkar Peduli terus ditunjukkan oleh kader-kader Partai Golkar. Sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar di DPR RI juga bahu membahu mengatasi Pandemi Covid -19. Sejumlah anggota FPG membentuk tim relawan untuk menyalurkan bantuan tersebut di berbagai daerah sekaligus.

Salah satunya, Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, yang kembali menggelar bakti sosial dengan membagikan masker, hand sanitizer, nasi kotak dan vitamin di Kota Metro, Lampung, pekan lalu.

Dalam mendistribusikan bantuannya Anggota DPR RI Dapil I Lampung. Pembagian dilakukan disejumlah titik kepada berbagai komunitas mulai komunitas ojol (ojek online) hingga para penarik becak.

“Pak Lodewijk ingin terus berbagi kepada masyarakat, terutama masyarakat yang langsung terdampak ekonominya akibat Covid-19,” ujar Ali Imron yg merupakan staf Lodewijk.

Adies Kadir, anggota DPR RI dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo dari Partai Golkar, juga membentuk Tim relawan Adies Kadir (AK). Mereka memberikan penyemprotan disinfenktan untuk sejumlah kampung-kampung di Surabaya dan Sidoarjo.

Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari warga. “Kami sangat berterima kasih kepada Pak Adies. Beliau, punya kepedulian di wilayah kami. Setiap kegiatan Agustus, maupun kegiatan masjid, Pak Adies selalu membantu,” ujar Bambang, Ketua RT 01, RW 07 Bulak Rukem.

Tim Relawan AK juga membagikan tempat cuci tangan portable berukuran 80 liter. Alat ini akan dimanfaatkan warga untuk mencuci tangan sebagai upaya pencegahan virus corona. Sebelumnya Relawan AK juga menyalurkan masker, APD (alat pelindung diri), hand sanitizer, dan sabun cuci tangan cair ke RS Unair Surabaya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar DIY, Gandung Pardiman juga memberikan bantuan kepada insan pers di Yogyakarta, pekan lalu. Gandung Pardiman berpendapat, wartawan termasuk rentan tertular virus Corona. Wartawan dinilai bekerja berlandaskan semangat tanpa memikirkan risiko yang harus diterimanya.

Aksi Golkar Peduli terus ditunjukkan oleh kader-kader Partai Golkar. Sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar di DPR RI juga bahu membahu mengatasi Pandemi Covid -19

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News