Perangi Hoaks, Milenial Diingatkan untuk Selalu Jaga Persatuan

Perangi Hoaks, Milenial Diingatkan untuk Selalu Jaga Persatuan
Ilustrasi melawan hoaks. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Penggerak Milenial Indonesia (PMI) Adhia Muzakki mengajak seluruh elemen bangsa untuk selalu waspada dengan maraknya hoaks.

Ia mengingatkan agar para milenial untuk menjaga persatuan megingat kondisi bangsa yang terdiri dari berbagai macam suku, ras dan agama.

“Kita dihadapkan dengan merebaknya hoaks, memudarnya persatuan, dan banyaknya perbedaan paham,” kata Adhia, dilansir Antara, baru-baru ini.

“Ini menjadi tantangan kita semua untuk lebih memperkuat persatuan sebagai bangsa yang satu, bahasa satu, dan satu tanah air, yaitu Indonesia,” lanjutnya.

Lanjut Adhia, pihaknya meminta lembaga penegak hukum agar menindak secara tegas oknum yang ingin merusak persatuan bangsa.

“Milenial mendukung TNI-Polri lawan premanisme, radikalisme, dan terorisme dalam menjaga bingkai persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Sebagai kaum milenial, Adhia merasa memiliki beban moral terhadap terciptanya persatuan dan perdamaian bangsa.

“Milenial hari ini adalah pemimpin masa depan. Ke depan, tantangannya akan makin berat. jadi, mari kita jaga persatuan dan perdamaian di negera tercinta ini,” tuturnya.

Para milenial diingatkan untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di tengah maraknya hoaks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News