Perangi Narkoba Jangan Hanya Sebatas Slogan

Perangi Narkoba Jangan Hanya Sebatas Slogan
Perangi Narkoba Jangan Hanya Sebatas Slogan
JAKARTA - Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari Universitas Se-Jabodetabek, Semarang dan Bandung turut prihatin atas maraknya penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang. Bentuk keprihatinan itu dituangkan dalam pernyataan sikap bersama Gerakan Nurani Nusantara (GANN), sebuah LSM yang fokus terhadap antinarkoba.

"Meminta agar pencegahan penyalahgunaan narkoba tidak hanya dilakukan dengan slogan semata namun mengintensifkan pelibatan seluruh komponen masyarakat dengan melakukan pendalaman aktivitas seperti pelatihan-pelatihan  yang komunikatif, menarik namun menyentuh  yang  lebih efektif," begitu bunyi salah satu pernyataan sikap yang ditandatangani bersama seperti dalam rilisnya yang diterima JPNN, Selasa (12/2).

Ketua Umum GANN, M Fariza Y Irawady mengatakan pernyataan sikap ini diawali dengan Pelatihan Motivasi bertema "Hidup Positif Bermakna Tanpa Narkoba. Kata dia, pelatihan ini dilakukan sebagai rangkaikan perayaan satu tahun organisasi yang dipimpinnya dan menggenapkan kegiatannya yang ke-100.

Kegiatan yang digelar GANN ini dibuka oleh Direktur Diseminasi Informasi BNN, Gun Gun Siswadi. Menurt Gun Gun, kegiatan yang dilakukan GANN merupakan bentuk nyata untuk menerangi narkoba.

JAKARTA - Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari Universitas Se-Jabodetabek, Semarang dan Bandung turut prihatin atas maraknya penyalahgunaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News