Perangi Pembajakan, Blibli Gandeng Trinity dan Musica Studios

Perangi Pembajakan, Blibli Gandeng Trinity dan Musica Studios
BliBli.com jalin kerja sama dengan Trinity dan Musica Studios. Foto Fandi/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Blibli.com menggandeng perusahaan label rekaman Musica Studios dan Trinity Optima Production. Kusumo Martanto, CEO Blibli.com, menjelaskan kerja sama ini dilakukan untuk memudahkan para konsumen mendapatkan album orisinil dengan jangkauan seluruh Indonesia.

 

"Melalui kerja sama dengan Trinity dan Musica, kami bisa memasarkan album dari musisi label tersebut secara global. Dengan menjual secara daring akan memudahkan konsumen memperoleh album, tanpa harus jauh-jauh ke toko musik," kata Kusumo saat jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (25/5).

Hal serupa juga disampaikan Direktur dari Musica Studios, Gumilang Ramadhan. Dia meyakini, dengan menjual album secara daring, maka distribusi karya orisinil akan lebih optimal hingga ke pelosok daerah.

"Kami bisa memasarkan produk Musica secara global, karena masih banyak album yang diburu masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. Apalagi tidak semua album musica dijual di seluruh toko music di Indonesia. Saya berterima kasih kepada Blibli.com atas niat baiknya merevolusi industri musik Indonesia," ucap Gumilang.

Dalam konfersnsi pers itu, turut hadir beberapa musisi dari Musica dan Trinity. Di antaranya, Noah, Sheryl, Armand Maulana, dan Momo Geisha. Selain itu, beberapa musisi juga menjual produk merchandise band-nya seperti baju, helm, dan barang lainnya. (mg5/jpnn)


JAKARTA - Blibli.com menggandeng perusahaan label rekaman Musica Studios dan Trinity Optima Production. Kusumo Martanto, CEO Blibli.com, menjelaskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News