Perankan Sosok Chrisye, Vino Bastian Belajar Piano

Perankan Sosok Chrisye, Vino Bastian Belajar Piano
Temu media film Chrisye. Foto: Instagram vinogbastian_

jpnn.com - jpnn.com -Aktor kawakan Vino G Bastian akan hadir lewat film terbarunya yang berjudul Chrisye. Dalam film itu, Vino harus mempelajari alat musik piano dan gitar bas, demi mendalami perannya sebagai sang penyanyi legendaris di Tanah Air itu.

"Chrisye bisa bermain bas dan piano, dan itu PR buat saya. Saya harus belajar, tapi itu tantangan bagi saya sebagai aktor," kata dia dalam temu media di Rolling Stones Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (1/2) malam.

Dia mengaku kesulitan saat jari jemarinya harus memainkan tuts piano agar bisa mendapatkan chemistry sosok Chrisye.

"Saya tidak pernah pernah bersentuhan dengan piano, saya tidak pernah bermain bas, alat musik yang saya kuasai hanya drum," sambung suami Marsha Timothy ini.

Hal tersebut dilakukan untuk membuat Vino bisa memerankan sosok Chrisye saat adegan proses berkarya mencipta lagu.

"Latihannya hanya sebulan. Itu waktu yang sangat singkat, tapi itu cara terbaik yang diberikan kepada aktor untuk menyelami Chrisye. Kesulitannya mempelajari pribadi Chrisye yang introvert, dia enggak pernah cerita ke orang tentang dirinya," tutup Vino. (mg5/jpnn)


Aktor kawakan Vino G Bastian akan hadir lewat film terbarunya yang berjudul Chrisye. Dalam film itu, Vino harus mempelajari alat musik piano dan


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News