Perasaan Pellegrini Campur Aduk Usai Menang Besar

Perasaan Pellegrini Campur Aduk Usai Menang Besar
Manuel Pellegrini. foto: Int

jpnn.com - INGGRIS – Kemenangan besar 5-1 yang didapat Manchester City atas Crystal Palace disambut dengan perasaaan campur aduk oleh manajer City, Manuel Pellegrini.

Dalam laga tersebut, City harus menerima kenyataan kehilangan bek kanan Pablo Zabaleta yang mengalami cedera lutut. Cedera tersebut membuatnya absen dalam satu bulan mendatang.

“Pablo mendapat cedera di tempat yang sama dengan dua bulan lalu. Di ligamen yang sama di lutut yang sama,” kata Pellegrini seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Di sisi lain, pelatih asal Cili itu senang dengan lima gol dibuat oleh lima pemain berbeda. Mereka adalah Kelechi Iheanacho, Wilfried Bony, Kevin De Bruyne, Manu Garcia dan Yaya Toure. Kelechi menjadi bintang laga semalam setelah pemain asal Nigeria itu mencetak gol dan menyumbang dua assis.

Penampilan gemilang Iheanacho yang tampil bersama Bony di lini depan City memberi harapan bagi Pellegrini yang belum bisa memainkan Sergio Aguero yang cedera,

“Mereka (Iheanacho dan Bony) bisa bermain bersama seperti malam ini. Bony bermain baik. Tentunya Kelechi sangat impresif namun Wilfried juga tahu ia mendapatkan kepercayaan penuh dariku serta rekan setimnya,” terang Pellegrini.(ray/jpnn)


INGGRIS – Kemenangan besar 5-1 yang didapat Manchester City atas Crystal Palace disambut dengan perasaaan campur aduk oleh manajer City, Manuel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News