Perawan Digilir Empat Pemuda

Perawan Digilir Empat Pemuda
Perawan Digilir Empat Pemuda
LHOKSUKUN--Empat pemuda terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. Mereka tersangkut kasus mesum, usai menyetubuhi seorang gadis remaja. Tragisnya, korban bergantian melayani pelaku. Pesta seks tersebut akhirnya bubar, pasca rumah digerebek massa, dinihari Rabu (14/11).

Perbuatan mesum dimulai ketika SF, warga Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh utara mengajak pacarnya, Bunga (17) berjalan-jalan. Cewek yang menetap satu Kecamatan dengannya ini, dijemput dari rumah lalu mereka berkeliling kota.

Usai merasa lelah, lalu keduanya menuju kediaman AR (23), teman tersangka di Tanah Jambo Aye. Setiba dilokasi lantas SF dan Bunga masuk ke kamar. Selama berada di ruangan tertutup tersebut, pelaku merayu agar korban bersedia melakukan hubungan seks. Karena dijanjikan akan dinikahi dan bertanggungjawab, Bunga akhirnya rela dirinya disetubuhi.

Setelah puas melampiaskan hasratnya, SF segera keluar kamar. Ternyata di ruang tamu sudah menunggu tiga temannya yang lain yakni AR selaku pemilik rumah, TF (23) dan FZ (19). Mereka disuruh menggauli korban di dalam kamar secara bergiliran.

LHOKSUKUN--Empat pemuda terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. Mereka tersangkut kasus mesum, usai menyetubuhi seorang gadis remaja. Tragisnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News