Disetubuhi 3 Kali, Video Mesum Lalu Disebar

Disetubuhi 3 Kali, Video Mesum Lalu Disebar
Disetubuhi 3 Kali, Video Mesum Lalu Disebar
ACEH - Prilaku Aris Murizal (19) memang tergolong bejat. Bukannya bertanggung jawab, rekaman aksi mesum dengan sang pacar malam disebar. Video yang direkam melalui kamera telepon seluler itu kini beredar itu sampai juga ke tangan Mawar (nama samaran).

Akibat perbuatan sang pacar, sontak saja Mawar mencak-mencak. Ia pun naik pitam lantas mengadu kepada orang tuanya. Orang tua Mawar kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi.

Dalam hitungan jam, AMZ segera diringkus petugas dan dijebloskan ke tahanan. Di hadapan penyidik, tersangka mengakui sudah tiga kali menggauli Mawar di kediamannya, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Provinsi Aceh.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara AKP Achmad Fauzy, menyatakan kejadian ini berlangsung pada setiap Minggu di Bulan April 2012 lalu. "Kejadian kemarin pada April Minggu siang sekira pukul 14.00 WIB. Sementara baru terungkap ketika keluarga korban datang melapor. Menurut anaknya, dia dijemput sang pacar dan diajak ke rumah tersangka. Setiba di TKP, mereka tidak langsung berhubungan karena ada orang tua dan adik AMZ. Kemudian menonton televisi bersama-sama, lantas tak lama berselang orang tua dan saudara tersangka keluar. Di saat itulah langsung terjadi persetubuhan," beber AKP Achmad seperti yang dilansir Rakyat Aceh (JPNN Group), Kamis (14/11).

ACEH - Prilaku Aris Murizal (19) memang tergolong bejat. Bukannya bertanggung jawab, rekaman aksi mesum dengan sang pacar malam disebar. Video yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News