Pesta Seks, 4 Begundal Digerebek Massa

Pesta Seks, 4 Begundal Digerebek Massa
Pesta Seks, 4 Begundal Digerebek Massa
ACEH - Empat pemuda terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. Mereka ditetapkan tersangka usai menggauli sebut saja Bunga (nama samaran) secara bergiliran di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh utara.

Berdasarkan berita yang dilansir Rakyat Aceh (JPNN Group) Kamis (15/11), pesta seks ini berawal ketika Bunga diajak SF jalan-jalan. Usai keliling kota, kedua insan yang berstatus pacaran ini kemudian menuju Tanah Jambo Aye, rumah AR.

Bunga yang masih berusia 17 tahun lalu diajak SF masuk kamar.  Di hadapan penyidik, korban mengaku dirayu ketika berada di ruangan tertutup tersebut dan akhirnya mau melayani keinginan sang pacar. Korban dijanjikan akan dinikahi dan bertanggung jawab hingga akhirnya rela disetubuhi.

Setelah puas melampiaskan hasratnya, SF segera keluar kamar. Tiga rekannya, AR, TF (23) dan FZ (19), ternyata sudah menunggu di ruang tamu. SF lantas menyuruh menggauli korban di dalam kamar secara bergiliran.

ACEH - Empat pemuda terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. Mereka ditetapkan tersangka usai menggauli sebut saja Bunga (nama samaran) secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News