Tagih Hutang, Istri Polisi Babak Belur Dianiaya

Tagih Hutang, Istri Polisi Babak Belur Dianiaya
Tagih Hutang, Istri Polisi Babak Belur Dianiaya
ACEH - Gara-gara menagih hutang, Rosinawati (38) jadi babak belur. Pasalnya, Kevin Persada (26), orang yang dimintai uang malah berbalik marah-marah dan menganiaya ibu yang mempersuamikan polisi tersebut.

Mendapat laporan dari masyrakat, Kevin yang juga warga Jalan Cut Nyak Dhien, Subulussalam Kota, Aceh langsung diringkus petugas. Ia dipastikan telah menganiaya korban, yang menetap di asrama polisi Simpang Kiri.

Dalam keterangan Rosinawati saat ditemui wartawan, perempuan ini mengaku dirinya semula mendatangi rumah Kevin secara tak sengaja.

"Awalnya kereta saya mogok pas di depan rumah pelaku. Karena kehabisan minyak, lalu meminta Rp50 ribu hutang dia yang sudah tiga tahun tak dibayar. Bukannya membayar, malah naik pitam. Saya ditolak, dipukuli dan ditonjok sampai babak-belur," kata Rosina seperti yang dilansir, Rakyat Aceh (JPNN Group), Kamis (15/11).

ACEH - Gara-gara menagih hutang, Rosinawati (38) jadi babak belur. Pasalnya, Kevin Persada (26), orang yang dimintai uang malah berbalik marah-marah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News