Perawat di New Jersey Bisa Orgasme Ratusan Kali Sehari

Perawat di New Jersey Bisa Orgasme Ratusan Kali Sehari
Kim Ramsey. Foto : The SUN
BANYAK perempuan tersiksa karena tidak bisa mencapai klimaks (orgasme). Namun seorang perawat di New Jersey, Amerika Serikat, Kim Ramsey, justru merasa tersiksa lantaran dalam sehari bisa orgasme hingga 100 kali.

Kim yang kini berusia 44 tahun bisa terus-menerus terangsang hingga klimaks meski hanya karena sedikit gerakan. Saat berada di dalam kereta, mengemudi bahkan saat mengerjakan pekerjaan rumahan, bisa memicu reaksi Kim hingga orgasme.

Namun tidal seperti perempuan lain yang mengalami orgasm dengan mengucap "yes, yes…!", Kim justru berbisik sebaliknya. Sebab, orgasme membuatnya sakit, kelelahan dan membuatnya tak dapat memiliki hubungan yang normal. "Perempuan lain bertanya-tanya bagaimana agar bisa orgasme, saya justru bertanya bagaimana menghentikannya," katanya seperti diberitakan The SUN, Senin (27/8).

Kim mengaku mengalami persoalan setelah berhubungan badman dengan pacar barony pada 2008 silam. "Saya terus-terusan orgasm selama empat hari. Saya piker saya bakal gila," ucapnya.

BANYAK perempuan tersiksa karena tidak bisa mencapai klimaks (orgasme). Namun seorang perawat di New Jersey, Amerika Serikat, Kim Ramsey, justru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News