Perayaan Ultah Kedua Rafathar Bertabur Bintang

Perayaan Ultah Kedua Rafathar Bertabur Bintang
Rafathar Malik Ahmad diapit kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Perayaan ulang tahun (Ultah) Rafathar yang kedua bertabur bintang. Banyak artis yang memenuhi undangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebut saja Ahmad Dhani, Melly Guslaw, Gading Marten, Gisella Anastasi, Ari Untung, Fenita Ari, Olla Ramlan, Marcella Zalianty, Camelia Malik, Krisdayanti, dan lainnya.

Semuanya membawa buah hati masing-masing ke rumah Raffi-Gigi di Kompleks Perumahan Green Andara. Yang belum menikah juga hadir seperti Prilly Latuconsina, Dul Putra Ahmad Dhani, Nizam, dan lain-lain.

Menurut Gigi, acara ini dilaksanakan mendadak tanpa perencanaan. “Ini semua serba dadakan. Temanya juga sesuai keinginan Rafathar,” ujar Gigi dalam perayaan ultah Rafathar yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV, Minggu (20/8).

Karena masih dalam suasana kemerdekaan, para tamu menggunakan dress code putih dan merah. Gigi dan Raffi tampil serasi dengan setelan putih. Sedangkan Rafathar menggunakan busana putih kombinasi merah.(esy/jpnn)


Perayaan ulang tahun (Ultah) Rafathar yang kedua bertabur bintang. Banyak artis yang memenuhi undangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebut saja


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News