Perbaikan Jembatan Tanpa Rambu, Tukang Ojek Hantam Tiang Pancang

Perbaikan Jembatan Tanpa Rambu, Tukang Ojek Hantam Tiang Pancang
Perbaikan Jembatan Tanpa Rambu, Tukang Ojek Hantam Tiang Pancang

jpnn.com - BANJARMASIN - Seorang warga Jalan  Ir PHM Noor Gang Sampurna RT 36, Banjarmasin Barat tewas setelah mengelami kecelakaan di sekitar kawasan Jln Mantuil, Banjarmasin Selatan, Jumat (25/4) sekitar pukul 06.30 Wita.

Menurut informasi dihimpun, korban yang bernama Rubaya (43) menggunakan sepeda motor matic dengan nomor polisi DA 6749 JO yang melintas di sekitar lokasi kejadian tepatnya di depan komplek perumahan Wengga.

Diduga karena tidak mengetahui perbaikan jembatan, sepeda motor yang dikendarai lelaki yang kesehariannya sebagai penarik ojek ini diduga terjatuh ke dalam lubang tempat tiang pancang jembatan yang baru dibuat.  Kepalanya menghantam tiang pancang jembatan hingga mengakibatkan korban tewas.  

Kejadian itu baru diketahui warga setempat sekitar pukul 06.30 Wita. Kemudian korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Salah seorang keponakan korban, sebut saja Aran, mengaku juga baru saja mengetahui dari istri korban yang mengabarkan Rubaya mengalami kecelakaan. “Ia tidak pulang semalaman. Saya dapat kabar dari istri korban,” kata Aran.

Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Selatan  Ipda Sugiyanto membenarkan adanya laporan mengenai kecelakaan tersebut. Namun kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Polresta Banjarmasin. “Sudah ditangani pihak Polresta Banjarmasin,” ujarnya.

Sementara itu Kanit Laka Polresta Banjarmasin Iptu Eska mengatakan akan melakukan pemanggilan terhadap pengawas proyek.

“Salah satunya harus diberikan tanda atau rambu-rambu mengenai perbaikan jembatan, sementara ketika kejadian tidak ada rambu,” kata Eska.

BANJARMASIN - Seorang warga Jalan  Ir PHM Noor Gang Sampurna RT 36, Banjarmasin Barat tewas setelah mengelami kecelakaan di sekitar kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News