Percaya Diri, Musim Depan, PSM Wajib Juara

Percaya Diri, Musim Depan, PSM Wajib Juara
Fans PSM Makassar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MAKASSAR - PSM Makassar musim ini dipastikan tidak berhasil mewujudkan mimpinya menjadi juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Namun, musim depan, CEO PT PSM, Munafri Arifuddin menargetkan PSM wajib juara pada kompetisi musim depan.

"Tahun depan kita akan membawa kembali piala (juara) itu ke Makassar. Karena PSM adalah klub kebanggaan masyarakat Sulsel," ucap Munafri Arifuddin yang akrab disapa Appi di sela-sela peringatan ulang tahun ke-101 PSM di Lapangan Karebosi, Rabu (2/11).

Selain juara, Appi juga bercita-cita membangun stadion khusus untuk klub tersebut. Hal itu tentu menjadi dukungan tersendiri bagi kiprah PSM di persaingan klub tanah air. 

Tak dapat dipungkiri, fasilitas stadion menjadi salah satu yang diimpikan PSM hingga saat ini.

Kemarin, peringatan ultah PSM digelar secara sederhana. Appi didampingi manajemen dan skuat PSM, memotong tumpeng di hadapan para suporter yang hadir. 

Beberapa potongan tumpeng dibagikan kepada masing-masing perwakilan suporter. Hal itu sebagai wujud syukur loyalitas suporter memberikan dukungan kepada Pasukan Ramang.

"Tanpa sinergitas kita semua, PSM tidak akan bisa jadi juara. Karena PSM itu artinya kekompakan antara pemain, suporter, dan manajemen," terang Appi seperti diberitakan Fajar (Jawa Pos Group) hari ini. 

MAKASSAR - PSM Makassar musim ini dipastikan tidak berhasil mewujudkan mimpinya menjadi juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Namun, musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News