Olympic Center Disiapkan untuk Meraih Prestasi Level Dunia

Olympic Center Disiapkan untuk Meraih Prestasi Level Dunia
Menpora saat sidak di Olympic center. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ditandai penekanan tombol ‎sirine, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, meresmikan pembangunan Olympic Center Indonesia, Rabu (2/11).

"Ini salah satu tempat untuk atlet kita berlatih. Bisa standar internasional. Januari 2017 sudah bisa ditempati," kata Imam saat melakukan sidak pembangunan di PP PON Cibubur.

Menurut Imam, Olympic Center ini nantinya akan dihuni beberapa cabor unggulan yang dipersiapkan ke depan untuk meraih prestasi di level dunia. 

Selain cabor andalan seperti panahan dan angkat besi, cabor lain yang berpotensi digalakkan pembinaannya seperti anggar, bela diri juga ditempatkan di sana.

Imam juga sedang menyiapkan, agar pada 2017 nanti, kawasan Olympic Center menjadi ‎lebih baik lagi dan bisa membuat atlet nyaman berlatih di sana. 

Pembangunan unit tambahan untuk peruntukan lain, lanjut Imam, juga sedang dikebut.

"2017 nanti bisa tempat gym-nya disediakan, karena anggaran sudah ada. Kalau sport science juga sudah ada alatnya, ada Rumah Sakit olahraga juga. Jadi semua terintegrasi di sini," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Ditandai penekanan tombol ‎sirine, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, meresmikan pembangunan Olympic Center Indonesia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News