Pantau Calon Lawan, Alfred Riedl Sebar Mata-mata

Pantau Calon Lawan, Alfred Riedl Sebar Mata-mata
Alfred Riedl saat memimpin latihan Timnas. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - TANGERANG - Pelatih Timnas Alfred Riedl memastikan bakal mengirimkan tim untuk melakukan pemantauan calon lawan di AFF 2016 nanti. 

Bukan hanya satu tim, tapi juga ada beberapa tim lawan yang akan dipantau.

Selama skuat tersebut bertanding di Asia Tenggara, skuat Garuda berkomitmen untuk melakukan scouting. 

"Iya.. pasti ada, kami akan kirimkan saat Thailand melawan Australia, selain itu Filipina atau yang lain nanti akan kami lihat," kata Riedl, saat ditemui di hotel tempat Timnas menginap, di Karawaci, Tangerang, Selasa (1/11) malam.

Thailand akan berjumpa tim Kanguru pada 15 November. Sebelum itu, ada pertandingan Filipina melawan Kyrgyzstan di Manila pada 9 November. Sementara itu, laga Singapura kemungkinan sulit dipantau karena bermain di Syria pada 9 November.

"Kalau saat ini belum ada, ke depan kami harus lakukan untuk melihat bagaimana perkembangan lawan," timpal asisten pelatih Wolfgang Pikal.

Indonesia sendiri akan menguji kemampuan pada saat menantang Myanmar pada 4 November di Yangon dan Vietnam pada 9 November di Hanoi. Kedua laga itu akan menjadi uji coba internasional terakhir Timnas sebelum terjun ke Piala AFF melawan Thailand pada 19 November mendatang. (dkk/jpnn)


TANGERANG - Pelatih Timnas Alfred Riedl memastikan bakal mengirimkan tim untuk melakukan pemantauan calon lawan di AFF 2016 nanti.  Bukan hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News