Legia vs Madrid Tanpa Penonton, Ini Kata Zidane

Legia vs Madrid Tanpa Penonton, Ini Kata Zidane
Zinedine Zidane. Foto: AFP

jpnn.com - WARSAWA - Juru Racik Real Madrid, Zinedine Zidane memandang matchday keempat Grup F Liga Champions, antara timnya melawan Legia Warsawa, Kamis (3/11) sebagai partai vital. Meski laga digelar tanpa penonton.

Ya, laga Legia versus Real di Stadion Polish Army atau Wojska Polskiego ini tak akan dihadiri penonton. Hal tersebut adalah imbas dari kerusuhan suporter Legia beberapa saat sebelum mereka menjamu Borussia Dortmund, beberapa waktu lalu, juga di pentas Liga Champions.

"Tidak ada keuntungan sama sekali bertanding tanpa disaksikan oleh penonton. Saya akan lebih senang bermain di depan para fans, bahkan saat laga tandang," kata Zidane di laman UEFA.

"Akan tetapi saya akan tetap memandang pertandingan nanti dengan cara yang sama. Yakni kami mengicar poin penuh dari Polandia," sambungnya.

Zidane juga menyebut bahwa tim asuhannya akan tetap menghormati Legia. Meskipun pada pertemua pertama dua pekan lalu, Real Madrid berhasil menang telak 5-1.

"Kami harus menghormati Legia. Mereka adalah tim bagus yang bisa membuat Anda berada dalam masalah. Mereka tidak beruntung dengan hasil yang mereka raih di Santiago Bernabeu. Tapi mereka tetaplah berbahaya," pungkas Zidane.

El Real bisa saja memastikan satu tempat di fase knock out. Dengan catatan, mereka harus meraih kemenangan pada Kamis dini hari nanti. (zul/jpg/jpnn)


WARSAWA - Juru Racik Real Madrid, Zinedine Zidane memandang matchday keempat Grup F Liga Champions, antara timnya melawan Legia Warsawa, Kamis (3/11)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News