Percayalah, Golkar Punya Masa Depan Cerah

Percayalah, Golkar Punya Masa Depan Cerah
Ketua DPD Golkar DKI Fayakhun Andriadi. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi menyatakan optimismenya bahwa partainya punya masa depan cerah. Optimisme itu didasari pada anak-anak muda Golkar yang penuh gagasan.

Fayakhun menuturkan, DPD Golkar DKI pada Jumat (24/3) menggelar pertemuan dengan Tim Kebendaharaan Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG). Pertemuan yang digelar di kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat itu untuk bertukar gagasan.

Dalam pertemuan itu, kedua belah pihak sepakat berkolaborasi demi mensukseskan program-program andalan dalam rangka merebut suara pemilih muda pada Pemilu 2019 mendatang. Ternyata, AMPG punya strategi menggaet pemilih muda.

"Golkar DKI Jakarta terkesima dan bangga pada Tim Kebendaharaan PP AMPG, yang memiliki program brilian. Sangat kompatibel dengan perkembangan zaman yang ada," ujar Fayakhun.

Di antara ide AMPG yang dipuji Fayakhun adalah koperasi sebagai wadah pengembangan usaha anggota. Keuntungannya digunakan sebagai sumber pendanaan bagi kegiatan AMPG.

Kini, koperasi itu telah berjalan selama enam bulan dan memiliki omzet hingga sekitar Rp 3 miliar. "Melihat program dan terobosan teman-teman AMPG seperti ini, masa depan Golkar ini cerah," ucap Fayakhun.

Sementara Juru Bicara Tim Kebendaharaan PP AMPG Arya Kuntadi menyatakan rasa bangga dan salutnya pada respons Golkar DKI Jakarta.  "Ini wujud upaya modernisasi politik yang sangat jelas. Kami siap bekerja sama dan saling support dengan Golkar DKI," tutur Arya.(gir/jpnn)


Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi menyatakan optimismenya bahwa partainya punya masa depan cerah. Optimisme


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News