Percayalah! Koki - Koki Cilik 2 akan Lebih Sukses dari Film Pertama

Percayalah! Koki - Koki Cilik 2 akan Lebih Sukses dari Film Pertama
Pemain dan tim produksi Koki-Koki Cilik 2 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/6). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - MNC Pictures otimistis film Koki-Koki Cilik 2 bisa melampaui kesuksesan film pertama. Dirilis pada 2018 lalu, film edisi pertama meraih lebih dari 600 ribu penonton.

"Kami yakin Koki-Koki Cilik 2 bisa sesukses film pertama," kata Produser Eksekutif MNC Pictures Muhammad Soufan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Pihak produksi mengklaim film Koki-Koki Cilik 2 lebih seru dari film pertama. Selain dari cerita, kehadiran karakter baru juga menjadi faktor pendukung film sekuel ini.

"Penambahan karakter perlu untuk mendukung cerita," ujar Produser Kreatif Lukman Sardi.

BACA JUGA: Adhiyat Sumbang Suara untuk Soundtrack Koki Koki Cilik 2

Sutradara Viva Westi mengungkapkan bahwa film Koki-Koki Cilik 2 merupakan lanjutan dari film pertama. Film ini masih berkutat dengan dunia anak-anak, dunia masak, dan cooking camp. Tentunya dengan cerita dan keseruan yang berbeda.

"Film kedua ini menceritakan tentang bagaimana mereka menyelamatkan supaya cooking camp tidak ditutup," beber Viva Westi.

Dari segi pemain, Koki-Koki Cilik 2 menghadirkan aktor dan aktris dari yang anak-anak sampai dewasa. Antara lain Ringgo Agus Rahman (Chef Grant), Christian Sugiono (Chef Evan), Kimberly Rider (Adel), Farras Fatik (Bima), Adhiyat, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria, dan Clarice Cutie.

Film Koki - Koki Cilik 2 menghadirkan aktor dan aktris dari yang anak-anak sampai dewasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News