Selasa, 23 Juli 2019 – 04:07 WIB

Adhiyat Sumbang Suara untuk Soundtrack Koki Koki Cilik 2

Senin, 17 Juni 2019 – 20:46 WIB
Adhiyat Sumbang Suara untuk Soundtrack Koki Koki Cilik 2 - JPNN.COM

jpnn.com - Aktor cilik kenamaan Muhammad Adhiyat merasa beruntung bermain dalam film Koki Koki Cilik 2. Sebab selain berakting, dia juga turut mengisi soundtrack film keluarga itu lewat lagu berjudul Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi).

Adhiyat mengaku ikut menyanyikan lagu tema ini karena punya pesan positif, terutama untuk anak-anak. Sama halnya dengan pesan yang coba disajikan dalam film Koki Koki Cilik 2.

"Makna lagunya adalah kita hidup jangan pernah suka menyerah, putus asa dalam mencapai cita-cita dan keinginan. Semua ujian, halangan dan kegagalan adalah suatu pelajaran," kata Adhiyat kepada jpnn.com, Minggu (16/6).

"Aku sangat suka karena lagunya itu bisa membuat aku jadi semangat setiap mendengarkannya," imbuh bocah 8 tahun tersebut.

BACA JUGA: Adhiyat, Tekun Belajar Masak di Koki Koki Cilik 2

Aktor cilik yang namanya melambung berkat film Pengabdi Setan itu merasa terinspirasi karena lagu yang dibawakan. Baginya soundtrack Koki Koki Cilik 2 menumbuhkan semangat untuk beraktivitas. Menurut Adhiyay, energi positif yang ditularkan lagu itu juga semakin membuatnya percaya diri menggapai mimpi.

"Aku selalu semangat kalau dengar lagu itu, karena memang liriknya membuat semangat kalau lagi kurang mood dalam belajar atau pun dalam menjalankan rutinitas. Aku selalu berdoa, semoga bisa mencapai keinginan dan cita-cita aku," beber Adhiyat.

Koki-Koki Cilik 2 merupakan lanjutan dari film pertama yang sukses sejak tayang 2018 lalu. Film kedua ini masih berkutat dengan dunia anak-anak, dunia memasak, dan cooking camp. Tentunya dengan cerita dan keseruan yang berbeda.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar