Koki Koki Cilik 2 Bakal Dibuat Film Lanjutannya?

Koki Koki Cilik 2 Bakal Dibuat Film Lanjutannya?
Pemain dan tim produksi Koki-Koki Cilik 2 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/6). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Sejak tayang di bioskop pekan lalu, film Koki Koki Cilik 2 mendapat sambutan luar biasa. Penonton yang terdiri dari anak-anak dan keluarga berbondong-bondong menyaksikan film produksi MNC Pictures itu.

Menyusul antusias tersebut beredar kabar bahwa film Koki Koki Cilik 2 bakal dibuat kelanjutannya. Saat dikonfirmasi, pihak MNC Pictures mengaku tidak menutup kemungkinan adanya film selanjutnya.

"Kalau itu (trilogi), kami belum mengetahui. Mungkin saja, nanti dilihat setelah usai masa tayangnya," kata Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures, Chandra kepada jpnn.com, Selasa (2/7).

Film yang disutradarai Viva Westi itu memang memiliki daya tarik tersendiri. Banyak pesan edukatif yang disajikan dalam film Koki Koki Cilik 2. Tentunya dengan gaya menyenangkan dan menghibur, sehingga banyak disukai penonton.

"Banyak yang menantikan sekuel Koki Koki Cilik. Survei di lapangan, penonton sangat terhibur. Jadi jangan lupa yang sudah nonton, ajak yang lain untuk menyaksikan film Koki Koki Cilik 2," beber Wilman Nata Kusuma, Publicist MNC Pictures.

BACA JUGA: Koki Cilik 2 Disambut Antusias Moviegoers

Sampai saat ini, Koki Koki Cilik 2 masih ramai ditonton penggemar. Bioskop dipenuhi dengan anak-anak berusia belia. Mereka datang ditemani orang tua atau kakak, ingin menyaksikan film tersebut.

Sejak 27 Juni, antusias masyarakat untuk menyaksikan Koki Koki Cilik 2 tergolong tinggi. Bahkan pihak bioskop di beberapa wilayah di Indonesia sampai menambah jumlah layar pemutaran film yang dibintangi Clarice Cutie, Romaria, Farras Fatik, Adhiyat, Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, dan sejumlah artis cilik lainnya itu.

Sejak tayang di bioskop pekan lalu, film Koki Koki Cilik 2 mendapat sambutan luar biasa. Penonton yang terdiri dari anak-anak dan keluarga berbondong-bondong menyaksikan film produksi MNC Pictures itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News