Koki Cilik 2 Disambut Antusias Moviegoers

Koki Cilik 2 Disambut Antusias Moviegoers
Adhiyat, pemain film Koki Koki Cilik 2. Foto : Ist

jpnn.com - Film Koki Koki Cilik 2 melakukan pemutaran spesial untuk menyambut beredarnya film tersebut di bioskop. Film anak dan keluarga produksi MNC Pictures itu diputar di sepuluh kota besar antara lain Bogor, Cirebon, Yogyakarta, Medan, Bandung, Semarang, Malang, Surabaya, Palembang, dan Makassar.

Program special screening itu ternyata mendapat antusias luar biasa dari masyarakat. Nyaris di setiap pertunjukan, film Koki Koki Cilik 2 dipenuhi penonton.

MNC Pictures juga memberi kejutan bagi penggemar dengan menghadirkan sejumlah pemain cilik. Seperti yang terjadi saat penonton special screening berada di studio Delta 21, Plaza Surabaya. Para penonton terkejut dengan kehadiran Adhiyat dan Marcello.

"Kami kasih kejutan buat yang lagi nonton screening film Koki Koki Cilik 2 di Plaza Surabaya," kata Marcello kepada jpnn.com, Jumat (28/6).

BACA JUGA:  Percayalah! Koki - Koki Cilik 2 akan Lebih Sukses dari Film Pertama

Sebelum menyambangi Surabaya, Adhiyat terlebih dahulu mempromosikann film Koki Koki Cilik 2 di Solo. Dia kemudian ke Yogyakarta ditemani dengan Ringgo Agus Rahman. Melihat antusias penonton, Adhiyat bersyukur lantaran film yang dibintanginya itu ditonton semua usia.

"Dari yang tua, kakak-kakak sampai anak-anak. Alhamdulillaah nonton dan suka," ucap Adhiyat.

Sutradara Viva Westi mengungkapkan bahwa film Koki Koki Cilik 2 merupakan lanjutan dari film pertama yang tayang 2018 lalu. Film ini masih berkutat dengan dunia anak-anak, dunia masak, dan cooking camp. Tentunya dengan cerita dan keseruan yang berbeda.

Film Koki Koki Cilik 2 melakukan pemutaran spesial untuk menyambut beredarnya film tersebut di bioskop

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News