Percayalah, PAN Merasa Lebih Nyaman Bareng Jokowi

Percayalah, PAN Merasa Lebih Nyaman Bareng Jokowi
Presiden Joko Widodo saat makan siang bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Foto: Biro Pers Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy menyakini Partai Amanat Nasional (PAN) bakal ikut mengusung Joko Widodo pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Menurutnya, PAN saat ini tak hanya menjadi bagian dari pemerintahan Joko Widodo, tapi juga merasa nyaman dengan presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu.

"Saya kok melihatnya malah PAN lebih nyaman hari ini. Dan kenyataannya PAN lebih nyaman bersama Jokowi,” kata Romi -panggilan akrab Romahurmuziy- di Jakarta, Jumat (13/4).

Romi menuturkan, saat ini PAN menjadi bagian dari pemerintahan Jokowi. Sebab, ada kader PAN yang dipercaya sebagai menteri di Kabinet Kerja.

“Ada kader PAN yang duduk sebagai pembantu Jokowi. Jadi kalau dihitung dari segi kenyamanan, maka hari ini tidak ada alasan untuk tidak mengatakan tidak nyaman kepada Pak Jokowi. Wong menterinya ada di situ," pungkasnya.

Sebelumnya Romi mengungkapkan bahwa akan ada dua partai politik lagi yang segera mendeklarasikan dukungan ke Jokowi. Pernyataan Romi diperkuat Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto yang mengatakan ada partai berwarna biru akan ikut mengusung calon presiden petahana itu.(ce1/aim/JPC)

 


Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy menyakini Partai Amanat Nasional (PAN) bakal ikut mengusung Joko Widodo pada Pemilu Presiden 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News