Percepat Pemulihan Ekonomi, Finnet Gandeng Telkom Sumatera dan Jatim

Percepat Pemulihan Ekonomi, Finnet Gandeng Telkom Sumatera dan Jatim
Finpay. Foto dok PT Finnet Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Bank Indonesia (BI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH), Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI), dan Asosiasi Fintech Pendanaan Persama Indonesia (AFPI) menggelar event Indonesia Fintech Summit 2021.

Indonesia Fintech Summit merupakan program unggulan Pekan Fintech Nasional, yang bertujuan untuk mempertemukan para pendiri fintech, regulator, lembaga keuangan, investor, akademisi dan stakeholder lainnya baik lokal maupun internasional.

Dalam kegiatan ini, dilakukan pembahasan terkait topik industri dan regulasi terkini, jaringan, serta strategi advokasi atau aksi percepatan digitalisasi di industri jasa keuangan untuk mendorong pemulihan ekonomi.

PT Finnet Indonesia melalui brand Finpay turut serta dalam event berskala nasional ini.

Finnet berkomitmen untuk membantu mendorong pemulihan ekonomi setelah terdampak pandemi COVID-19.

“Kami sadar betul, pandemi telah melemahkan ekonomi kita, bukan hanya di Indonesia melainkan di seluruh dunia. Hal inilah yang mendorong kami untuk berbuat lebih agar pemulihan ekonomi Indonesia bisa berjalan lebih cepat. Khususnya di bidang Financial Technology," ujar Direktur Utama Finnet Abdul Hadi.

Salah satu bentuk keseriusan Finnet dalam mempercepat pemulihan ekonomi adalah dengan berkolaborasi dengan Telkom Regional 1 (Sumatra) dan Telkom Regional 5 (Jawa Timur).

Tidak hanya itu, Finnet juga menggandeng PT. ASDP Indonesia untuk meningkatkan awareness pengguna jasa kapal penyeberangan.

Finnet berkomitmen untuk membantu mendorong pemulihan ekonomi setelah terdampak pandemi COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News