Percepat Pemulihan Ekonomi, Pansaka Gelar Vaksinasi Massal

Percepat Pemulihan Ekonomi, Pansaka Gelar Vaksinasi Massal
Vaksinasi massal yang diselenggarakan Pansaka dan APLI di Jakarta. Foto: Dokumen Pansaka

jpnn.com, JAKARTA - Pansaka bersama Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) menggelar vaksinasi gratis di kawasan Senayan, Jakarta. Kegiatan ini digelar dalam rangka melawan pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

Pansaka diketahui merupakan perusahaan direct selling atau penjualan langsung yang fokus pada pengembangan produk kecantikan dan kesehatan sejak 2020.

"Kami sudah memiliki ribuan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Wahyu Dinar selaku CEO Pansaka dalam siaran persnya, Kamis (5/8).

Menurut dia, pihaknya menggelar 10.000 vaksinasi gratis untuk masyarakat, yang berkolaborasi dengan APLI dan beberapa organisasi lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga diberikan 10.000 goodie bag bagi peserta vaksin, yang terdiri dari air ph tinggi, masker, aneka vitamin dan suplemen kesehatan, tumbler, hand sanitizer dan makanan, donasi dari perusahaan anggota APLI.

“Kami juga memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan yang ikut vaksinasi," sebutnya.

Kegiatan vaksinasi itu dihadiri oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Bambang Soesatyo maupun Ahmad Riza Patria menyambut baik kegiatan vaksinasi gratis tersebut.

Wahyu Dinar berharap, dengan vaksinasi yang terus dilakukan, pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Kegiatan ekonomi juga bisa kembali berangsur normal.

Pansaka bersama APLI mendukung pemulihan ekonomi dengan menggelar vaksinasi massal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News