Perdana, Besok KM Express Bahari Siap Berlayar

Perdana, Besok KM Express Bahari Siap Berlayar
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - PT Pelni, selaku operator KM Express Bahari siap melakukan pelayaran perdana pada Sabtu (14/1) besok.

Dengan rute Pelabuhan Sunda Kelapa-Pulau Tidung (PP), KM Express Bahari berangkat dua kali.

Corporate Secretary PT Pelni Didik Dwi Prasetio mengatakan, dengan kecepatan maksimal 20 knot, Express Bahari hanya membutuhkan waktu 70 menit untuk menempuh perjalanan dari Pelabuhan Sunda Kelapa ke Pulau Tidung.

"Dan akan langsung kembali ke Sunda Kelapa. Jadi wisatawan memiliki dua pilihan kapal Pelni yang menuju Kepulauan Seribu, yaitu KM Sabuk Nusantara 46 dan KM Express Bahari," ujar Didik.

KM Sabuk Nusantara 46 berangkat dari Sunda Kelapa setiap Sabtu, Senin dan Rabu setiap pukul 08.00 WIB.

Sementara KM Express Bahari melakukan perjalanan dari Sunda Kelapa dua kali sehari, pada pukul 08.00 dan 13.30 WIB, sementara keberangatan dari Pulau Tidung setiap pukul 10.30 dan 15.30 WIB.

“Express Bahari bisa mengangkut 208 penumpang. Bagi wisatawan yang mencari harga tiket lebih murah, bisa memilih Sabuk Nusantara 46 yang tiketnya hanya Rp 15.000 per orang,” tutur Didik.

Untuk pembelian tiket Kapal Bahari Express bisa diperoleh di Loket Kantor Pusat PT. Pelni Jl. Gajahmada No. 14, loket kantor Cabang Tanjung Priok, loket offline di Sunda Kelapa dan mini market.(chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Menhub Tunjuk Pelni dan ASDP

PT Pelni, selaku operator KM Express Bahari siap melakukan pelayaran perdana pada Sabtu (14/1) besok.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News