Perdana, PT PNM Gelar Mudik Bareng BUMN

Perdana, PT PNM Gelar Mudik Bareng BUMN
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) saat mengelar mudik bareng BUMN. Foto dok humas PNM

jpnn.com, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani, Persero (PNM) menyelenggarakan program Mudik Bareng BUMN 1440 H Tahun 2019. Hari ini, Rabu (29/5) perseroan memberangkatkan sebanyak 200 peserta yang merupakan masyarakat umum dan nasabah PNM Mekaar (Membina Ekonomi Kelurga Sejahtera) ke dua kota, yaitu Solo dan Surabaya menggunakan transportasi bus.

Para peserta mudik dilepas langsung oleh Dewan Direksi PNM yaitu Arif Mulyadi selaku Direktur Utama PNM, Tjahtur H. Priyobo selaku Direktur Keuangan PNM, Abianti Riana selaku Direktur Bisnis I PNM dan M. Q. Gunadi selaku Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PNM di Kantor Pusat PNM, Menara Taspen, Jakarta.

“Tahun ini adalah kali pertama PNM menggelar kegiatan mudik gratis untuk masyarakat. Kami sangat senang dapat mengambil peran dengan mengantarkan masyarakat untuk berkumpul bersama kelurga di kampung halaman untuk merayakan hari raya Idul Fitri," ujar Arief Mulyadi.

Arief menjelaskan, program Mudik Bareng BUMN bertujuan untuk menekan angka kecelakaan dengan mengalihkan pemudik bersepeda motor menjadi pengguna transportasi masal.

“Pada 1 Juni nanti PNM akan merayakan ulang tahun ke 20, doakan agar PNM dapat terus berkembang sehingga tahun depan dapat memberangkatkan lebih banyak masyarakat untuk mudik gratis," kata Arief. 

Para peserta Mudik Bareng BUMN mendapatkan pelayanan yang terbaik, dengan menggunakan transportasi bus nyaman, mendapatkan perlengkapan perjalanan seperti kaos, makanan berbuka puasa dan obat-obatan.(chi/jpnn)


Program Mudik Bareng BUMN bertujuan untuk menekan angka kecelakaan dengan mengalihkan pemudik bersepeda motor menjadi pengguna transportasi masal.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News