Rabu, 19 Desember 2018 – 02:59 WIB

Perdana Tayang, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Catat Rekor

Jumat, 16 November 2018 – 16:11 WIB
Perdana Tayang, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Catat Rekor - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur disambut antusias penonton Indonesia. Buktinya pada hari pertama penayangan, film horor itu mampu meraih lebih dari 200 ribu penonton.

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur memulai tayang Kamis (15/11) di bioskop tanah air. Jumlah yang didapat pada hari pertama yakni 207.462 penonton. Angka tersebut mengantarkan film yang dibintangi Luna Maya itu memecahkan rekor film horor dengan jumlah penonton terbanyak di hari pertama penayangan.

"Satu hari 207.462 penonton. Suzzanna Bernapas Dalam Kubur telah memecahkan rekor opening day film horor Indonesia," ungkap Luna lewat akun Instagram miliknya, Jumat (16/11).

Atas pencapaian tersebut, mantan kekasih Reino Barack itu mengaku bangga. Luna pun mengucapkan terima kasih pada penonton tanah air.

"Terima kasih Indonesia," lanjutnya.

Sejak diumumkan bakal dibuat ulang, film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur memang membuat penasaran. Banyak yang bertanya soal cerita maupun setting yang akan ditampilkan dalam film garapan sutradara Rocky Soraya dan Anggy Umbara itu.

Belum lama ini, Sunil Soraya selaku produser mengatakan bahwa Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur akan menghadirkan cerita baru dengan setting klasik layaknya zaman 80-an.

"Film ini kami kerjakan dua tahun terakhir, dari sisi cerita kami bikin jangan sampai jadi sekuel. Saya ingin membuat cerita baru, tetapi enggak kehilangan style film Suzzanna di masa lalu," kata Sunil Soraya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar