Peredaran Sabu 1 Kg Terbongkar, Pemesannya Ternyata Napi

Peredaran Sabu 1 Kg Terbongkar, Pemesannya Ternyata Napi
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - NUNUKAN – Satuan Reserse Narkoba Polres Nunukan menangkap T dan N karena memiliki narkoba jenis sabu-sabu akhir pekan kemarin. Dari dua tersangka itu, polisi berhasil menyita sabu seberat satu kilogram.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan pengembangan, kedua tersangka ternyata menunjuk salah seorang wanita berinisial Y (35) yang belakangan diketahui merupakan pengedar sabu di Balikpapan dan Samarinda.

Kasatnarkoba Iptu M Hasan menjelaskan, sebelum tersangka ditangkap, pihaknya mendapatkan informasi dari salah seorang informan. Berdasarkan informasi tersebut, pihaknya mengetahui bakal terjadi penyelundupan sabu dari Tawau, Malaysia menuju Balikpapan.

“Setelah kami lakukan pengintaian, kemudian mereka menuju hotel di Balikpapan. Di sana, kami kemudian melakukan penggerebekan,” ujar M Hasan kepada media ini.

“Setelah kami amankan, kami kemudian menggali dan terus memeriksa T dan N. Ternyata terkuak bahwa pemesan sabu dimaksud merupakan salah seorang narapidana sabu di Lapas Makassar,” jelas Hasan. (dia/jos/jpnn)


NUNUKAN – Satuan Reserse Narkoba Polres Nunukan menangkap T dan N karena memiliki narkoba jenis sabu-sabu akhir pekan kemarin. Dari dua tersangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News