JPNN.com

Perempat Final Copa America 2019 Brasil vs Paraguay, Tuan Rumah Dibayangi Memori Buruk

Kamis, 27 Juni 2019 – 14:34 WIB Perempat Final Copa America 2019 Brasil vs Paraguay, Tuan Rumah Dibayangi Memori Buruk - JPNN.com

jpnn.com, PORTO ALEGRE - Pelatih Brasil Tite memberi jaminan buat gelandang Napoli, Allan Marques Loureiro atau biasa dikenal Allan, menjadi starter dalam perempat final Copa America 2019 melawan Paraguay di Arena do Gremio, Porto Alegre, Jumat (28/6) mulai pukul 07.30 WIB.

Tite menegaskan Allan akan menggantikan Casemiro (Real Madrid) yang mendapat sanksi dilarang tampil lantaran akumulasi kartu.

Sebenarnya tuan rumah Copa America edisi ke-46 ini masih punya opsi gelandang bertahan yakni Fernandinho, tetapi pemain Manchester City itu tak terlalu fit, masih penyembuhan cedera lutut. "Fernandinho tidak bisa main. Allan pasti akan bermain," ujar Tite dalam konferensi pers yang dikutip Live Score.

Di sisi lain, Tite mengaku mewaspadai Paraguay, tim yang sering memberikan kenangan buruk buat Brasil di Copa America. Paraguay tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir melawan Brasil di ajang ini.

Dalam dua pertemuan terakhir, Brasil bahkan harus kalah lewat drama adu penalti (perempat final Copa America 2011 dan perempat final Copa America 2015) 

"Kami harus tetap fokus. Karakteristik mental harus kuat karena ini permainan gugur. Kami harus bersiap untuk situasi yang berbeda," pungkas Tite. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Klasemen Akhir dan Jadwal Perempat Final Copa America 2019

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...