Perempuan Galau yang Digilir 5 Pemuda Itu Minta Imbalan, Dapatnya Cuma Segini...

Perempuan Galau yang Digilir 5 Pemuda Itu Minta Imbalan, Dapatnya Cuma Segini...
Ilustrasi. FOTO: ist

jpnn.com - NAHAS benar nasib TS. Perempuan 14 tahun asal salah satu desa di Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk itu dijual sahabatnya sendiri, BL, 15. Dia akhirnya digilir lima pemuda yang tak lain adalah teman-teman BL. Aparat Polres Nganjuk  pun menangkap BL dan tiga dari lima pemuda yang menggagahi TS. 

Kasus ini awalnya bermula dari hal yang sangat sepele. TS baru putus cinta dan datang untuk curhat ke BL. ABG tersebut ternyata sangat terpukul ditinggal sang kekasih. Karena mengalami galau luar biasa, TS enggan pulang ke rumah.

Bukannya membantu, diam-diam BL mengontak beberapa teman laki-lakinya dan menawarkan BL. Tentu saja para pemuda hidung belang itu mau “memakai” TS. 

Nah, beberapa pemuda itu di antaranya adalah Anggoro alias Dimas, 22, asal Desa Klurahan, Kecamatan Ngronggot; Slamet Widodo, 22, asal Lingkungan Bulakrejo, Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom; Wahyu Supriyadi, 24, asal Lingkungan Gambirejo, Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom. 

Selain itu ada juga dua pemuda asal Lingkungan Bulakrejo, Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Oto, 21, dan Kenyot. Dua nama terakhir hingga kini masih buron. 

BL ternyata mengambil untung. Dia meminta teman-teman lekakinya itu mambayarkan sejumlah uang kepadanya atas jasa yang diberikan TS.

TS pun tahu dia dimanfaatkan. Dia lantas meminta imbalan.  “Dia memang sempat diberi Rp 30 ribu dan ponsel oleh salah seorang pemuda (Anggoro),'' katanya Kasatreskrim Polres Nganjuk AKP Hendra Krisnawan. (pas/any/mas/jpnn)

NAHAS benar nasib TS. Perempuan 14 tahun asal salah satu desa di Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk itu dijual sahabatnya sendiri, BL, 15. Dia akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News