Perempuan Hamil Ditemukan Gantung Diri

Perempuan Hamil Ditemukan Gantung Diri
Perempuan Hamil Ditemukan Gantung Diri
TANGERANG - Jalan pintas dilakukan oleh Nurlely (31). Perempuan yang tengah hamil 6 bulan ini, nekat gantung diri dengan seprei di dapur kontrakannya, di Gang H Sirih, RT 6/5, Kelurahan Sudimara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin (25/4) kemarin. Kasus ini sontak membuat warga sekitar gempar. Nurlely bunuh diri diduga karena stres, lantaran suaminya menikah lagi.

Jasad wanita yang sudah kaku itu, dievakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang untuk diotopsi. Informasi yang dihimpun Indopos (grup JPNN), jasad korban kali pertama ditemukan suaminya, Zuldes (40), pukul 09.00 kemarin. Setiba di rumah, pria yang bekerja sebagai sopir angkutan kota (angkot) ini membuka pintu dan menuju ke dapur. Namun selang beberapa menit kemudian, Zuldes keluar sambil berteriak histeris.

Mendengar suara teriakan, warga keluar rumah. "Saat itu, Zuldes memberi tahu kepada kami kalau istrinya meninggal gantung diri di dapur," ujar Latif, tetangga korban, kemarin (25/4).

Setelah dicek, ternyata benar Nurlely bunuh diri dengan kain seprei yang diikat di kayu penyangga genteng rumah kontrakannya. Menurut Latif, Nurlely diduga stres, lantaran suaminya menikah lagi dengan wanita lain belum lama ini.

TANGERANG - Jalan pintas dilakukan oleh Nurlely (31). Perempuan yang tengah hamil 6 bulan ini, nekat gantung diri dengan seprei di dapur kontrakannya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News