Foke Gerah dengan Tawuran

Foke Gerah dengan Tawuran
Foke Gerah dengan Tawuran
JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo merasa gerah dengan banyaknya tawuran di ibu kota. Orang nomor satu di DKI Jakarta ini merencanakan memasang sejumlah kamera pemantau (CCTV) di beberapa kawasan di Jakarta yang dianggap rawan bentrokan tawuran. Salah satu kawasan yang menjadi target pemasangan CCTV adalah kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat.

“Saya sudah lama perintahkan untuk memasang CCTV. Supaya bisa mengatasi tawuran antar warga dengan diketahui pelaku aksi tawuran. Karena tawuran ini sudah meresahkan masyarakat,” kata Foke, sapaan Fauzi Bowo, Senin (25/4).

Dia memastikan, akhir bulan ini CCTV tersebut sudah dipasang di beberapa titik di kawasan Johar Baru. Diharapkan keberadaan alat perekam dan pemantau ini bisa membantu Pemprov DKI dan pihak kepolisian untuk menangkap para pelaku aksi tawuran. Sehingga mereka tidak bisa lagi berbuat onar di kawasan tersebut.

Untuk mencegah aksi tawuran, Pemprov DKI tidak hanya akan memasang CCTV. Pemprov juga akan melakukan kegiatan lain yang membangun seperti memperbanyak kegiatan keagamaan bagi warga. Sehingga melalui kegiatan keagamaan, moral dan karakter warga akan semakin terbangun postif dan mengisi kehidupan mereka sehari-hari dengan menjalankan nilai-nilai agama.

JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo merasa gerah dengan banyaknya tawuran di ibu kota. Orang nomor satu di DKI Jakarta ini merencanakan memasang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News