Perempuan Ini Heran: Kenapa Harus Ganggu Krisna Mukti?

Perempuan Ini Heran: Kenapa Harus Ganggu Krisna Mukti?
Kiki Astrida alias Astrid. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Selain karena disebut tidak memberi nafkah, ternyata ada hal lain yang membuat Krisna Mukti geram terhadap tuduhan Devi Nurmayanti, istri sah yang dinikahi anggota DPR itu pada Juni 2014.

Hal itu lantaran bapaknya Devi dan Devi menyebut Krisna tak pernah "menyentuh" istrinya itu.

"Awal Mas Krisna bicara ke media karena bapaknya Devi bilang Mas Krisna tidak memberi nafkah, terus mas Krisna tidak pernah sentuh Devi. Bagaimana mau disentuh, dia (Devi) kan lagi hamil, pas dinikahin lagi hamil," kata Kiki Astrida alias Astrid manajer sekaligus Staf Ahli Krisna Mukti di Komisi IX DPR saat ditemui JPNN.com di Abbey Warner Studio, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (4/6).

Pernyataan Astrid serupa dengan omongan Ramdhan Alamsyah, pengacara Krisna, saat dihubungi beberapa waktu lalu. Ramdhan mengatakan kalau orang hamil tidak boleh disetubuhi oleh suami.

"Kan, dia hamilnya bukan sama Krisna. Masa lagi hamil, terus berhubungan juga sama mas Krisna. Nanti anaknya setengah-setengah gitu?," kata dia dengan nada bercanda.

Astrid menegaskan bahwa memang pernikahan Krisna dan Devi bukan atas dasar cinta. Dia sempat berharap kalau chemistry itu tumbuh saat bahtera rumah tangga berjalan.

Dia pun tidak menyangka jika Devi yang sudah dibantu, malah balik menjatuhkan nama baik Krisna.

"Kenapa dia (Devi) tidak mencari dan menuntut laki-laki yang menghamili dia? Kenapa harus ganggu Krisna?," kata dia. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Selain karena disebut tidak memberi nafkah, ternyata ada hal lain yang membuat Krisna Mukti geram terhadap tuduhan Devi Nurmayanti, istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News