Ranveer Singh Merasa Lebih Senior Dari Priyanka Chopra

Ranveer Singh Merasa Lebih Senior Dari Priyanka Chopra
bollywod life

jpnn.com - NEW DELHI-  Priyanka Chopra memang lebih dulu terjun ke dunia Bollywood daripada Ranveer Singh. Namun, Ranveer merasa lebih senior ketika ambil bagian dalam film bertajuk Bajirao Mastani.

“Priyanka agak keluar dari zona comfort karena dia belum pernah bekerja dengan Sanjay dan tidak tidak tahu gaya bekerja Sanjay. Sedangkan saya tahu karena dia yang menjadi sutradara saya di Ram Leela. Akibatnya saya merasa seperti seorang senior di set film," kata Ranveer seperti dilansir laman Movietalkies, Rabu (3/6).

Ranveer berkaca pada momen saat membintangi film bertajuk Gunday. Kebetulan, saat itu PeeCee, julukan Priyanka Chopra juga menjadi salah satu bintang utama.

“Selama syuting, kapanpun dia mendapat kesempatan shot, saya dan Arjun Kapoor selalu melihat satu sama lain dengan tatapan kagum,” tegas Ranveer.  Bajirao Mastani menceritakan kisah cinta Peshwa Bajirao dan putri prajurit Muslim bernama Mastani yang juga dibintangi Deepika Padukone. (fny/jpnn)

 


NEW DELHI-  Priyanka Chopra memang lebih dulu terjun ke dunia Bollywood daripada Ranveer Singh. Namun, Ranveer merasa lebih senior ketika ambil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News