Perempuan Ini Jatuh setelah Melihat Kucing Hitam Duduk di Jalan

Perempuan Ini Jatuh setelah Melihat Kucing Hitam Duduk di Jalan
Htn terbaring di rumah sakit usai alami kecelakaan di dekat Stadion Datu Adil, Tarakan, kemarin. Foto: AKBAR REZZA/Kaltara Pos

jpnn.com, TARAKAN - Perempuan inisial Htn mengalami kecelakaan tunggal dan langsung dilarikan ke rumah sakit sekira pukul 11.30 Wita, kemarin (29/7).

Dia tiba-tiba saja terkapar di badan jalan di sekitar Stadion Datu Adil, Tarakan, Kaltara, atau tepatnya di depan Wisma Patra. Peristiwa ini pun langsung menjadi perhatian warga sekitar.

Dari informasi yang didapatkan Kaltara Pos (Jawa Pos Group), sebelum jatuh, Htn sempat melihat kucing hitam di depannya.

Namun, informasi lainnya, Htn jatuh lantaran penyakit yang dideritanya tiba-tiba kambuh dan langsung membuatnya sulit bernapas. Saat sampai di rumah sakit, Htn langsung mendapat perawatan serius.

Salah seorang saksi bernama Roy mengatakan, dia saat itu berada tepat di depan Htn dan tak mengetahui penyebab Htn jatuh.

Roy mengaku, saat itu dia melihat Htn menekan rem secara mendadak sehingga membuat ban motornya terpeleset. Htn pun langsung jatuh ke badan jalan.

Setelah melihat Htn terjatuh, Roy langsung menghentikan motornya dan segera menolong Htn yang terlihat seperti kejang-kejang dan terbaring di aspal.

Peristiwa ini pun tak luput dari pantauan beberapa warga yang sedang beraktifitas di dekat lokasu kejadian. Mereka langsung ikut menolong.

Perempuan inisial Htn mengalami kecelakaan tunggal dan langsung dilarikan ke rumah sakit sekira pukul 11.30 Wita, kemarin (29/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News