Perempuan Itu Istri Bang Sandi, Jangan Ngacau Bro!

Perempuan Itu Istri Bang Sandi, Jangan Ngacau Bro!
Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Beredar di medsos sebuah gambar Sandiaga Uno yang berfoto dengan seorang perempuan. Si perempuan duduk di pangkuan Sandi. Foto itu pun dijadikan bahan hasutan.

Narasinya dibuat seolah Sandi sedang memangku perempuan yang ingin berfoto dengannya. Padahal, perempuan tersebut adalah Nur Asia, istri Sandi.

’’Beginilah jadinya kalau gelar ulama palsu. Asyiekkk bermeow-meaong. Kayaknya dia mulai lupa. Atau mungkin sudah stres. Yang begini mau dijadiin Wapres. Hellow... Anda waras pret kampret. #KampretGangguanJiwa’’.

Begitu narasi yang ditulis akun Facebook Ridwan Efendy (fb.com/RidwanEfendy86). Ridwan menyebarkannya ke sejumlah grup Facebook.

Jawa Pos mengonfirmasi tuduhan tersebut lewat kader Partai Amanat Nasional (PAN), Dhimam Abror. ’’Ngaco itu. Itu kan Nur Asia Uno (istri Sandi),’’ ujar Abror.

Perempuan Itu Istri Bang Sandi, Jangan Ngacau Bro!

Dia menjelaskan, sejak Minggu (14/10) hingga Rabu (17/10), Sandi melakukan Tour de Jabar bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Sandi juga ditemani Nur Asia Uno. Foto yang diunggah Ridwan Efendy tersebut ternyata berasal dari akun Instagram Nur Asia.

Jawa Pos juga menemukan berita dari RMOLJabar.com. Di sana terdapat petunjuk yang klop dengan keterangan Dhimam Abror. Di berita itu, Sandiaga dan istri memang berada di Jawa Barat.

Beredar foto Sandiaga Uno sedang memangku perempuan yang dijadikan bahan hasutan padahal dia adalah Nur Asia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News