Perempuan Pirang di Insiden RSPAD Diusut

Perempuan Pirang di Insiden RSPAD Diusut
Perempuan Pirang di Insiden RSPAD Diusut
JAKARTA—Saksi mata menyebut keterlibatan seorang perempuan kurus berambut pirang penyerangan brutal yang menewaskan dua warga di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Kamis (23/2) dinihari. Namun demikian hingga kini polisi mengaku belum mengetahui identitas dan keterlibatan perempuan tersebut.

‘’Tetapi nanti akan kami buktikan apakah benar (perempuan pirang) ikut dalam kelompok penyerangan itu atau tidak,’’ ujar Kadbid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto di Polda Metro Jaya, Kamis (23/2).

Hingga kini tambah Rikwanto pihaknya masih melakukan pengejaran pelaku dan mendalami motif penyerangan tersebut. Sementara itu hingga kini polisi telah  memeriksa seorang warga berinisial Et terkait penyerangan itu.‘’(motif penyerangan) masih kita dalami,’’ imbuhnya.

Seperti diketahui, enam orang warga yang sebagian besar berasal dari Ambon mendapatkan serangan dari sejumlah orang yang diduga berasal dari daerah yang sama sekitar pukul 01.00 WIB.

JAKARTA—Saksi mata menyebut keterlibatan seorang perempuan kurus berambut pirang penyerangan brutal yang menewaskan dua warga di Rumah Sakit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News