Perempuan PNS Ngutil di Minimarket Terekam CCTV, Viral!

Perempuan PNS Ngutil di Minimarket Terekam CCTV, Viral!
PNS. Ilustrasi Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, BATURAJA - Aksi perempuan berseragam PNS yang terekam kamera CCTV sedang ngutil di dalam minimarket di Jl Dr M Hatta Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumsel, viral di medsos.

Wanita itu diduga mengambil sejumlah barang, lalu dimasukkannya ke dalam tas.

Setelah itu, dia keluar melewati kasir tanpa membayar. “Barang apa saja yang hilang, kasir yang tahu,” kata Gite, warga Martapura, karyawan minimarket tersebut.

Kejadian itu sudah dilaporkan ke Polsek Baturaja Timur. Wanita itu juga pernah beraksi di minimarket Jl Hamidi dan pernah terekam CCTV juga.

“Ada rekaman tanggal 6 Februari. Tapi untuk lebih jelasnya, besok bisa ditanya ke kepala toko kami,” kata karyawan minimarket itu.

Kapolsek Baturaja Timur AKP Saharudin didampingi Aiptu I Ketut Sulastra menyatakan, dari pengelola minimarket di Jl Dr M Hatta memang sudah datang ke polsek.

“Wanita itu memang benar Y, warga Baturaja Timur. Tapi dari pihak minimarket tidak sampai buat laporan resmi. Mereka sepakat selesai secara kekeluargaan,” bebernya.

Kata Kapolsek, barang yang diambil wanita itu berupa mainan anak dan permen. Soal status, diakui Saharudin kalau yang bersangkutan memang benar PNS.

Perempuan berseragam PNS itu sebelumnya juga pernah ngutil di minimarket, juga terekam CCTV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News