Perempuan Teriak Histeris, Anggota Dewan Berhamburan

Perempuan Teriak Histeris, Anggota Dewan Berhamburan
Puluhan peserta rapat paripurna penyampaian LKPJ Bupati 2016 di ruang rapat DPRD Empat Lawang kocar-kacir, Senin (15/5), pukul 11.45 WIB. FOTO: HENDRO/SUMATERA EKSPRES/JPNN.com

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Gedung DPRD Empat Lawang, Sumsel, kemarin heboh. Puluhan peserta rapat paripurna penyampaian LKPJ Bupati 2016 di ruang rapat dewan kocar-kacir.

Tak hanya para anggota dewan, tapi staf dan pegawai honorer yang ada di sana ikut berlarian ke luar dari gedung tersebut.

Penyebabnya, Amperemeter di pintu masuk gedung tersebut meledak dan terbakar. Kejadiannya, Senin (15/5), pukul 11.45 WIB. Siang itu, saat rapat paripurna berlangsung, tiba-tiba listrik padam.

Pegawai di kantor itu lalu menghidupkan genset. Kemudian, dari luar ruang rapat terdengar teriakan histeris dari staf perempuan. Hal tersebut membuat peserta rapat dan pegawai panik.

Mereka pun berlarian ke luar ruang. Mereka mendapati Amperemeter di dinding pintu masuk terbakar.

Tak lama setelah para anggota dewan dan yang lain keluar, terdengar ledakan kecil dari arah Amperemeter yang terbakar itu.

Staf DPRD dengan sigap mengambil APAR (alat pemadam api ringan) dan menyemprotkan ke api yang membakar Amperemeter.

Tak lama kemudian, tibalah petugas pemadam kebakaran. Setelah kondisi terkendali, petugas PLN tiba untuk memperbaiki Amperemeter tersebut.

Gedung DPRD Empat Lawang, Sumsel, kemarin heboh. Puluhan peserta rapat paripurna penyampaian LKPJ Bupati 2016 di ruang rapat dewan kocar-kacir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News