Perempuan Tiongkok Diperkosa di Bandara, Pelaku Diduga Petugas Keamanan

Perempuan Tiongkok Diperkosa di Bandara, Pelaku Diduga Petugas Keamanan
Perempuan Tiongkok Diperkosa di Bandara, Pelaku Diduga Petugas Keamanan

jpnn.com - TANGERANG – Seorang warga negara Tiongkok (Cina) berinisial SY alias ZZ, 22, mengaku diperkosa dua orang yang diduga petugas keamana Bandara Soekarno – Hatta (Soetta) setelah tiba dari Hongkong.

Perempuan ini diperkosa di salah satu hotel di sekitar bandara, setelah sebelumnya diajak keliling Jakarta.

Informasi yang dihimpun, perempuan ini tiba di Terminal 2 D Bandara Soetta pada Sabtu (20/12) sekitar pukul 22.00. Perempuan ini melakukan perjalanan menggunakan maskapai Cina Airlines dari Hongkong menuju Jakarta.

Setibanya di Terminal 2 Kedatangan Luar Negeri, perempuan ini ditawari dua orang berpakaian seragam abu-abu tua mirip petugas Avsec Bandara . Perempuan ini lalu dibawa berkeliling menggunakan mobil oleh dua orang tersebut.  

Setelah dua hari diajak berkeliling ke beberapa tempat, perempuan yang tidak bisa berhasa Indonesia ini ditawari minuman dingin. Setelah itu, perempuan ini merasa tak sadarkan diri dan dibawa ke salah satu hotel dekat kawasan Bandara Soetta, Selasa (23/12) dini hari.

Di hotel tersebut, berdasarkan catatan daftar check ini, diketahui ditemani oleh dua orang dan terdaftar masuk sekitar pukul 02.00 dini hari pada Selasa (23/12). Masih berdasar data check in, diketahui pemesan kamar berinisial RV.

Namun, sekitar pukul 02.30, dua lelaki yang menghantar perempuan ini ke hotel pergi dan meninggalkan perempuan tersebut di kamar 617 lantai 6.     

Sekitar pukul 08.00, perempuan malang ini keluar dari hotel dengan meninggalkan barang-barangnya berupa tas dan koper serta paspor. Perempuan ini memilih berjalan kaki ke Terminal 1 Bandara Soetta.

TANGERANG – Seorang warga negara Tiongkok (Cina) berinisial SY alias ZZ, 22, mengaku diperkosa dua orang yang diduga petugas keamana Bandara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News